Friday, May 10, 2013

Kesuksesan

Setiap orang pasti ingin mencapai kesuksesan dalam hidup. Tak ada yang ingin untuk gagal dalam perjalanan mencapai tujuan dalam hidup setiap orang. kesuksesan merupakan harapan setiap orang. Setiap orang pasti bisa mencapai kesuksesannya. Kesuksesan itu tidak akan datang dengan sendirimya, kesuksesan itu harus kita kejar dan kita capai, karena kesuksesan tidak akan mengejar kita tapi kita yang harus mengejar kesuksesan itu.
kesuksesan itu harus dikejar dengan usaha dan kerja keras. jangan pernah takut untuk mecoba dan janga pernah takut untuk gagal. Karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan yang tertunda. Jangan pernah menyerah karena kegagalan yang pernah dialami. Jadikan kegagalan itu sebagai motivasi untuk terus maju dan berkembang dalam rangka mencapai kesuksesan itu. Jadikan kegagalan itu sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.
Kesuksesan. Tidak mudah memang untuk mencapainya. Perlu perjuangan dan keja keras dalam meraihnya. Kesuksesan itu bisa berawal dari sebuah mimpi. Jadi jangan pernah takut untuk bermimpi. Kejar mimpi itu agar menjadi nyata, gapai mimpi itu untuk hidup yang lebih baik. Jangan ragu dan jangan takut untuk mewujudkan mimpi itu.

No comments:

Post a Comment